Cara Hidup Sehat

dengan cara alami dan sehat ini dijamin bisa turunkan berat badan

cara merawat wajah dengan bahan alami

Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang sangat penting, karena yang paling pertama dilihat oleh orang lain adalah wajah. setiap orang pastinya menginginkan waijah yang menawan, karena itu yang menjadikan seseorang bisa lebih percaya diri. apalagi bagi wanita pasti mereka ingin memiliki wajah yang cantik, itu sebabnya kebanyakan wanita melakukan perawatan wajah agar bisa tampil cantik dan percaya diri.

namun akhir-akhir ini kita menemukan banyak produk untuk perawatan wajah yang mengandung merkuri dan membuat pemakainya menjadi ketergantungan, sehingga jika berhenti memakainya atau berganti ke produk lain akan menimbulkan efek samping bagi orang yang menggunakannya.

namun sekarang tidak sedikit sekarang orang yang menggunakan bahan-bahan yang alami untuk merawat wajahnya karena dengan bahan alami tidak menyebabkan efek samping dan lebih membutuhkan biaya yang murah. inidia bahan-bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk merawat wajah :

1. Lidah Buaya



Jangan asal coba produk perawatan, pilih yang alami untuk perawatan wajah
Pastinya kalian sudah mengenal bahan yang satu ini kan guys, nah lidah buaya atau aloevera memiliki banyak manfaat baik itu untuk rambut ataupun kulit wajah, Lidah buaya sudah di percaya untuk berbagai bahan kecantikan namun ada hal yang perlu diketahui, lidah buaya memiliki lendir, nah lendir dari lidah buaya ini tidak memiliki manfaat sebaiknya anda buang lendirnya, karena lendirnya ini dapat membuat kulit wajah menjadi gatal.

Cara Menggunakannya:

Kupas kulit lidah buaya dan pisahkan gelnya
Oleskan gel lidah buaya langsung pada kulit wajah
Diamkan selama kurang lebih 15 menit
Bilas dengan air hangat dan keringkan
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan perawatan ini dua kali sehari selama sebulan

Baca juga : cara mudah menggunakan lidah buaya untuk mempercantik wajah


2. Lemon

Jangan asal coba produk perawatan, pilih yang alami untuk perawatan wajah
Buah ini memiliki manfaat untuk menyamarkan noda hitam dan jerawat sekaligus membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Lemon juga akan membuat kulit wajah tetap lembut dan bercahaya. Gunakan jus lemon sebagai toner yang bisa digunakan pada wajah sehari-hari.


3. Mentimun

Jangan asal coba produk perawatan, pilih yang alami untuk perawatan wajah
Masker mentimun sangat efektif untuk mengobati jerawat. Mentimun juga dapat membantu meremajakan kulit wajah sehingga tampak awet muda. Potong-potong mentimun dan aplikasikan pada wajah. Diamkan selama 15 menit. Lakukan perawatan ini secara rutin minimal satu minggu sekali.


nah guys, itulah bahan alami yang bisa digunakan untuk perawatan wajah, daripada pakai perawatan bahan kimia mending pakai yang alami.

  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    cara merawat wajah dengan bahan alami
      Komentar(0)