Cara Hidup Sehat

dengan cara alami dan sehat ini dijamin bisa turunkan berat badan

Ternyata Susu Kambing Bisa jadi Pengganti ASI

Ternyata Susu Kambing Bisa jadi Pengganti ASI


susu ASI

Bagi seorang ibu hamil, melahirkan dan menyusui adalah tugas utamanya. Dalam menyusui bayinya, seorang ibu wajib memberikan ASI kepada bayinya minimal selama 7 bulan. Hal ini sudah menjadi kewajiban dan agar bayi bisa tumbuh dan berkembang dengan baik.


Selain sudah menjadi kewajiban bagi seorang ibuASI juga sangat berperan penting bagi tumbuh kembang sang bayi, karena bayi dalam masa pertumbuhan harus banyak mendapatkan asupan nutrisi dan gizi yang baik dan salah satunya adalah dengan memberikan ASI kepada sang bayi.


Namun bagi sebagian ibu ada yang merasakan tidak lancar dan sedikit ASI yang dikeluarkan untuk buah hatinya. Bagi mereka banyak yang mengira ini disebakan karena masalah belum cukup umur melahirkan atau kurang gizi dan masalah hormon.


Dan para ibu tentunya tidak perlu khawatir dengan masalah ini, karena pada prinsipnya semua masalah pasti ada jalan keluarnya. Salah satu jalan keluar atau alternatifnya adalah dengan menggantikan peran ASI dengan susu kambing yang berasal dari kambing. Tetapi menurut penelitian dan banyak referensi yang menyebutkan bahwa kandungan nutrisi dan gizi yang ada pada susu kambing ini hampir serupa dengan ASI.




Selain nutrisinya yang hampir serupa dengan ASI, susu kambing juga lebih mudah di cerna oleh bayi dibandingkan jenis susu lainnya. Tentunya ini adalah solusi bagi ibu yang mempunyai masalah dengan ASI, karena bisa menggantinya dengan susu kambing.


Namun para ibu juga harus memperhatikan dan harus pintar memilih susu kambing yang baik bagi sang bayi. Karena bisanya susu kambing yang di gunakan untuk bayi biasanya susu kambing jenis etawa. Dan saat ini produsen susu kambing etawa sudah tersebar diseluruh daerah di Indonesia, jadi tentunya bisa dengan sangat mudah di temukan.


Jadi bagi ibu yang memiliki masalah dengan ASI tidak perlu khawatir dengan tumbuh kembang sang buah hati, karena ada solusinya yaitu dengan menggunakan susu kambing sebagai pengganti ASI.









  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Ternyata Susu Kambing Bisa jadi Pengganti ASI
      Komentar(0)